Senin, 11 Juli 2011

Download Video Converter 8.0.3.494

0



AVS Video Converter - program dengan kemampuan canggih, semua dalam satu converter, membakar VCD, SVCD, DVD, editor video canggih. Fitur utama dari itu adalah: mengkonversi AVI, MPEG, WMV, video DVD ke AVI, MPEG, WMV, format RM, DVD burning, SVCD atau VCD, paket konversi, efek video editing, overlay dan filter untuk mengekstrak audio dari video dan simpan di tempat yang terpisah file audio, ekstrak frame (bingkai) dan simpan sebagai gambar, membelah menjadi potongan-potongan dan video campuran, rotasi video, menambahkan video ke teks, banner, logo pemilihan, dan pengaturan codec untuk mengkonversi,


Fitur:

* Konversi dari waktu minimum untuk mendukung multi-threaded konversi untuk multi-core.
* Membuat Blu-ray dan menu DVD dan CD terbakar.
* Dukungan untuk HD-video: AVCHD, MPEG-2 HD, WMV HD, PTK, MOD, M2TS, M2T, MTS, HDV. Anda dapat mengedit, menggabungkan, memotong, menambahkan teks dan efek, dan mengkonversi mereka ke DVD atau format video yang didukung.
* Membuat video untuk perangkat mobile: iPod, iPhone, PSP, Zen, PS3 (HD dukungan), Xbox (HD dukungan), Archos, ponsel, DVD/MPEG-4 pemain (dengan dukungan DivX / Xvid).
* Buat video untuk internet: SWF Flash, Real Video dan video WMV.
* Salin DVD.
* Ekstrak track audio dari video, menyimpan frame individu sebagai gambar.
* Edit cepat dan tepat dengan garis waktu, menggunakan lebih dari 50 audio dan efek video untuk film.
* Batch mengkonversi.
* Dukungan untuk prosesor multi-core.

Format yang didukung:

* Baca: AVI (DivX, Xvid, dll), DV AVI, MP4 (Inc Sony PSP, Apple iPod dan Archos), WMV, 3GP, 3G2, QuickTime (MOV, QT), DVD, VOB, VRO, MPEG- 1, 2, 4, MOD, MPG, DAT, VCD, SVCD, ASF, ASX, MJPEG, H.263, H.264, DVR-MS, MKV, OGM, FLV
* Tulis: AVI (DivX, Xvid, dll), MP4 (Inc Sony PSP, Apple iPod dan Archos), WMV, 3GP, 3G2, QuickTime (MOV, QT), SWF, DVD, MPEG-1, 2, 4 , MPG, MJPEG, H.263, H.264, Real Video (RM, RMVB)

Ukuran, OS: 67,63 MB, Windows 7/Vista/XP
Download AVS Video Converter 8.0.3.494

0 komentar:

Posting Komentar